Kirim Uang via SWIFT Kini Tiba di Hari yang Sama dengan Topremit

SWIFT Jan 31, 2024

Dengan ekosistem keuangan internasional yang terus berkembang, efisiensi transaksi lintas negara menjadi faktor yang sungguh krusial bagi banyak bisnis dan individu. Oleh karena itu, kami paham bahwa beberapa situasi membutuhkan solusi yang memungkinkan uang tiba secepat mungkin, apalagi dalam keadaan cukup mendesak seperti pembayaran pembelian barang dan jasa, pelunasan biaya kuliah, ataupun mengirim dana ke orang-orang tersayang yang tinggal jauh dari kita.

Jadi, ucapkan selamat tinggal pada transfer SWIFT yang biasanya membutuhkan waktu berhari-hari untuk tiba, karena kini Topremit menyediakan layanan SWIFT yang menjamin uang kamu tiba di hari yang sama ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia!

Sehingga kini kamu gak perlu lagi khawatir selama berhari-hari ketika uang belum sampai di rekening penerima dan membuat semua transaksi kamu jadi lebih anti ribet dan tanpa khawatir. Untuk manfaat lengkap layanan SWIFT Topremit, yuk simak ulasan berikut ini!

Kenapa Kamu Harus Pakai Layanan Transfer SWIFT Topremit?

1. Tiba di Hari yang Sama

Dengan Topremit, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan menunggu berhari-hari untuk uang tiba di rekening penerima. Sebab dengan transfer SWIFT yang tiba di hari yang sama, berarti dana yang dikirim dapat mencapai tujuan dalam hitungan jam saja.

2. Nyaman dan Anti Ribet

Platform yang mudah digunakan dari Topremit memastikan pengalaman yang mulus bagi seluruh pengguna. Pemilihan layanan yang simpel, pengisian data penerima yang gampang dipahami, dan juga beragam bank sebagai opsi pembayaran, menjamin tidak adanya kendala saat pembuatan transaksi.

3. Fitur Lacak Transaksi

Memantau perkembangan transaksi jadi lebih mudah dengan adanya fitur 'Lacak Transaksi' dari Topremit. Sehingga, pengguna dapat mengetahui status transaksi mereka secara real-time.

4. Kurs Kompetitif

Topremit selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi paling hemat dan cost-effective untuk semua transfer uang internasional kamu.

5. Jangkauan Global

Layanan Topremit dapat menjangkau lebih dari 70 negara di seluruh dunia, jangkauan yang luas ini memastikan bahwa individu maupun bisnis di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan transfer SWIFT untuk kebutuhan transfer internasional yang mereka miliki.

Topremit - Send Money Abroad

Oiya, kamu bisa menikmati semua keuntungan tersebut dengan biaya transfer flat hanya IDR 75K (ditambah biaya bank koresponden sebesar IDR 330K, yang merupakan biaya wajib untuk semua transfer SWIFT melalui platform mana pun). Jadi, yuk cobain Topremit sekarang agar semua transaksi internasional kamu jadi lebih mudah, murah & cepat!

Jangan lupa buat bagiin informasi ini kepada keluarga, teman, dan orang-orang terdekatmu yang mungkin membutuhkannya!

Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan bantuan, tim Customer Support kami siap membantu melalui layanan Live Chat atau WhatsApp ke 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.