Layanan Baru! Mode Instan untuk Bangladesh 🇧🇩⚡

Bangladesh Aug 15, 2023

Nikmati solusi kirim uang ke Bangladesh dengan Topremit! Tinggalkan cara lama yang ribet karena sekarang ada pilihan simpel, aman, serta murah. Baik untuk keperluan keluarga, investasi, maupun mengekspresikan cinta dari jauh, Topremit dapat memenuhi kebutuhan kamu.

Dengan Topremit, kirim uang ke Bangladesh cukup dilakukan dengan beberapa langkah mudah dan sederhana dari handphone-mu. Tahap awal yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Topremit dan menyelesaikan proses registrasi, untuk detailnya bisa kamu lihat di sini, ya.

Setelah selesai, kamu bisa langsung menikmati pengalaman kirim uang ke Bangladesh yang mudah dan tanpa repot! Cek detail lengkap mengenai layanannya di sini.

Uang Sampai dalam 10 Menit

Punya kebutuhan mendesak yang mengharuskan kamu kirim uang secara instan? Jangan khawatir. Kini, Topremit bisa kirim uang ke Bangladesh dengan lebih cepat melalui layanan terbaru, yaitu Mode Instan. Dengan Topremit, uang kamu bisa langsung sampai ke rekening penerima dalam 10 menit jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum 16:30 (GMT +7). Biaya transfernya juga flat, cuma IDR 100,000 aja!

Biaya Transfer Flat, Hanya IDR 75K

Mau lebih hemat lagi untuk kirim uang ke Bangladesh? Nah, kamu bisa pilih Mode Normal dari Topremit yang biaya transfernya juga lebih murah, yaitu hanya IDR 75,000. Uang yang dikirim akan sampai ke penerima dalam 2 hari kerja bank jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 16.00 (GMT +7). Jadi, tinggalkan biaya transfer mahal dan jadilah lebih hemat untuk kirim uang ke Bangladesh dengan Topremit.

Cash Pickup di Lokasi Terdekat

Butuh uang diterima langsung dalam bentuk cash? Nah, layanan ini khusus buat kamu. Dengan biaya transfer IDR 75,000 aja, uang yang dikirim bisa diambil langsung oleh penerima di lokasi terdekat yang tersedia tanpa rekening bank dalam 15 menit.

Top-up E-Wallet

Mau kirim uang tanpa rekening bank? Layanan ini juga bisa jadi salah satu opsi untukmu. Dengan biaya rendah, yaitu IDR 75,000, kamu bisa kirim uang ke akun e-wallet penerima dalam 20 menit, lho. Jadi jangan ragu lagi, baik ketika kamu membutuhkan uang diterima dalam bentuk tunai, langsung ke rekening bank penerima, atau bahkan ke e-wallet, Topremit bisa!

Uang Diterima dalam USD dengan SWIFT

Jika kamu ingin uang diterima dalam bentuk USD, layanan SWIFT Topremit ada buat kamu. Biaya transfernya juga tetap rendah, hanya dengan IDR 75,000, uang kamu bisa sampai di Bangladesh dalam 1 hari kerja bank.

Satu hal yang harus diingat adalah terdapat biaya koresponden yang merupakan kebijakan dari jaringan perbankan ketika kamu kirim uang menggunakan layanan SWIFT senilai IDR 330,000. Kamu juga bisa kirim hingga USD 100,000 per transaksi, jadi layanan ini akan cocok banget untuk kamu yang punya keperluan bisnis, membayar biaya pendidikan, atau membayar barang dan jasa.

Nah jika selanjutnya kamu mencari layanan kirim uang yang sesuai dengan kebutuhanmu, tidak perlu khawatir karena Topremit  punya semua yang kamu butuhkan. Yuk, gunakan Topremit sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.