Kirim Uang ke China Sekarang Sampai di Hari yang Sama dengan Layanan Bank Transfer

China Dec 20, 2023

China dan Indonesia memiliki ikatan ekonomi yang cukup kuat, dengan China sebagai pemasok utama bahan baku untuk berbagai industri di Indonesia. Oleh karena itu, tidak mengejutkan lagi bahwa ada kebutuhan besar untuk transfer uang dari Indonesia ke China.

Untungnya kini Topremit telah memperbarui layanan Bank Transfer agar kamu bisa kirim uang ke China dengan lebih cepat dan aman dibandingkan sebelumnya. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang pembaruan Layanan Bank Transfer ke China:

1. Uang Kini Tiba di Hari yang Sama

Sekarang gak harus nunggu 2-4 hari lagi lho, karena uang bisa sampai di hari yang sama saat menggunakan layanan Bank Transfer terbaru. Gak cuma itu, biaya transfernya juga tetap IDR 100K doang ✨

2. Limit diperbaharui jadi CNY 50,000 per transaksi

Untuk menjamin keamanan transaksi kamu, ada sedikit perubahan pada jumlah maksimum yang bisa kamu kirim per transaksi. Namun tentunya kamu masih bisa mengirim diatas limit tersebut dengan membuat lebih dari satu transaksi.

3. Tidak ada lagi kasus pembekuan rekening

Setelah perubahan ini, kami menjamin bahwa kamu tidak harus lagi was-was dengan kemungkinan terjadinya kasus pembekuan rekening penerima.

Kami menyadari bahwa ada banyak pengguna yang khawatir akan hal ini, sehingga perubahan segera dilakukan untuk menemukan solusi dan membuat semua transaksi jadi lebih lancar.

Ini beberapa catatan penting yang harus diingat:

  • Rekening tujuan harus bisa menerima transfer uang melalui remitansi.
  • Penerima harus berumur 18 tahun atau lebih.
  • Nomor identitas penerima harus valid.
  • Setiap penerima hanya dapat menerima 3 transfer per hari dan total 5 transfer per bulan.
  • Tapi jangan khawatir, layanan Alipay, UnionPay, WeChat Pay, atau pun Bank Transfer USD kami masih tersedia jika kamu perlu membuat lebih banyak transaksi ke penerima yang sama.

Kami harap pembaruan ini akan membuat transaksi kamu ke China jadi lebih cepat dan aman. Oiya, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman kamu yang perlu kirim uang ke Singapura juga ya.

Jika ada pertanyaan, tim customer support kami selalu siap membantu melalui fitur Live Chat atau WhatsApp di 0823 6196 0569 📲

Semoga harimu menyenangkan! ⛅

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.