Cara Kirim Uang ke Korea Selatan Lebih Cepat & Murah?

korea selatan Jul 31, 2023

Apakah kamu kamu seorang pebisnis yang mau kirim uang ke Korea Selatan untuk keperluan komersial? Atau mungkin kamu seorang ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan sedang mencari cara mudah untuk transfer dana ke Korea Selatan?Atau mungkin kamu sedang merencanakan liburan ke Korea Selatan dan membutuhkan solusi transfer uang yang dapat diandalkan? Jika demikian, kamu telah datang ke tempat yang tepat!

Topremit hadir sebagai solusi dan menjadi pionir layanan remitansi online yang terpercaya. Telah dilisensi oleh Bank Indonesia sejak 2009 serta mendapat penghargaan sebagai Penyedia Jasa Transfer Terbaik pada 2019 dan 2022, Topremit menjamin transaksi kamu aman 100%. Dengan Topremit, semua kebutuhan kirim uang ke Korea Selatan dapat terpenuhi dengan lebih mudah, murah dan cepat. Yuk lihat beberapa benefit yang bisa kamu nikmati ketika memakai Topremit untuk kirim uang ke Korea Selatan berikut ini.

Biaya Transfer Murah dan Flat

Kamu tidak perlu cemas adanya potongan tak terduga saat kirim uang dengan Topremit karena semua biaya yang dikenakan flat tanpa adanya biaya tersembunyi sehingga uang yang kamu kirim akan selalu diterima dalam full amount. Ini berarti berapapun jumlah uang yang kamu kirim, jika menggunakan layanan Mode Normal biaya transfer yang dikenakan akan tetap sama, yaitu hanya IDR 55K. Jadi lebih hemat, kan? Dengan layanan ini uang kamu akan sampai ke rekening bank penerima di hari yang sama.

Uang Sampai dalam 15 Menit

Butuh uang sampai dalam waktu singkat? Bisa. Kamu dapat memilih layanan Mode Instan. Uang dikirim ke rekening bank penerima dan akan diterima dalam 15 menit, lho untuk biaya IDR 75K aja!

Nah, khusus di bulan Agustus, ada promo spesial buat kamu yang mau kirim uang ke Korea dengan layanan Mode Instan ini, yaitu diskon 50% biaya transfer dengan menggunakan kode promo ‘KOREA’. Jadi, hanya dengan 30 ribuan aja, uang kamu bisa sampai di Korea dalam 15 menit! Detail promonya bisa kamu lihat di sini, ya.

Limit Tinggi untuk Transaksi Bisnis

Oiya, dengan layanan Mode Normal kamu bisa kirim hingga KRW 1,000,000,000 per transaksi ketika tujuan pengiriman adalah untuk keperluan bisnis. Namun, perlu diingat bahwa transaksi untuk tujuan lainnya seperti: tabungan, biaya hidup, donasi, atau hadiah keluarga/teman tidak dapat melebihi batas KRW 5,500,000 per transaksi, jadi pastikan kamu tidak lupa detail penting ini saat melakukan transaksi nantinya.

NB: Harap diingat bahwa untuk beberapa transaksi, penerima kamu harus menyelesaikan proses verifikasi untuk memastikan uang yang dikirim dapat diterima. Proses ini hanya diperlukan sekali per tahun saja, jadi transaksi kedepannya pasti akan lebih mudah. Syarat ini berlaku baik untuk layanan Normal dan juga Instan.

Kirim Uang ke Korea Cukup Pakai Handphone

Dengan Topremit, kini kirim uang ke Korea bisa dari genggamanmu. Cukup dengan handphone, kamu tidak perlu repot karena transaksi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja dengan 4 cara mudah berikut.

  1. Buat akun Topremit dan lakukan verifikasi dengan E-KTP/passport
  2. Pilih Korea Selatan sebagai negara tujuan dan isi nominal uang yang ingin kamu kirim
  3. Isi data penerima
  4. Lakukan pembayaran, dan transaksimu selesai.

Untuk langkah selengkapnya, klik di sini.

Nah itulah cara kirim uang ke Korea yang mudah, murah, dan cepat. Jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan diskon 50% biaya transfer dengan kode promo ‘KOREA’, ya. Yuk cobain sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.