Wah! Ada yang Baru nih dari Topremit! Kira-kira Apaan yah? (Agustus 2023)

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update terkini dari Topremit.

Bank Transfer ke Ghana Kembali Tersedia

Hai, para pengguna setia Topremit! Berita gembira nih! Kini kamu bisa kembali mengirim uang ke Ghana dengan mudah melalui layanan Bank Transfer Mode Normal. Seru banget, kan?

Layanan ini tentunya kembali khusus buat kamu yang butuh uang yang dikirim diterima dalam mata uang lokal, Cedi Ghana. Dengan biaya tetap hanya IDR 75.000, uangmu akan sampai ke tujuan pada hari yang sama jika transaksinya selesai sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Praktis dan simpel, deh!

Jadi, tunggu apa lagi? Klik disini untuk info lengkapnya.

Kirim uang ke Singapura lebih cepat

Kami telah melakukan beberapa pembaruan pada layanan kirim uang ke Singapura. Beberapa hal yang telah diperbarui adalah: Uang kini tiba pada hari yang sama dengan layanan Mode Normal, update transaksi kini dilakukan secara real-time untuk layanan Bank Transfer, dan kini tersedia lebih banyak bank tujuan! Klik disini untuk detail lengkapnya.

Kirim uang ke Korea Selatan lebih murah & cepat

Berita seru bagi kamu yang perlu kirim uang ke Korea Selatan! Dengan pembaruan layanan terbaru, kini kirim uang ke Korea Selatan bisa lebih cepat dan murah dari sebelumnya.

Biaya transfer untuk layanan Bank Transfer Mode Normal sekarang hanya IDR 55.000, dan uang akan tiba pada hari yang sama jika pembayaran selesai sebelum pukul 14:30 (GMT +7). Butuh transfer uang yang lebih cepat? Coba layanan Bank Transfer Mode Instan, dengan biaya transfer hanya IDR 75.000, uang akan tiba dalam 15 menit jika pembayaran selesai sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Lihat detail lengkap pembaruan layanan Korea Selatan dengan klik disini.

Sekarang bisa Kirim Uang ke Rekening Bisnis di Kamboja

Ingin melakukan transaksi bisnis internasional ke Kamboja dari rekening bank pribadi di Indonesia? Tenang, kami punya solusi khusus buat kamu!

Kini, kamu bisa kirim uang ke rekening bisnis di Kamboja melalui Bank Transfer! Dengan biaya transfer flat sebesar IDR 100.000 saja, kamu dapat mengirim uang kepada mitra bisnis di Kamboja dan uang akan tiba dalam 1 hari kerja. Yuk, klik disini untuk mendapatkan seluruh informasi lengkapnya.

Limit lebih tinggi untuk Kanada, USD Hong Kong, USD China dan Amerika Serikat

Kabar baik! Kami telah meningkatkan limit per transaksi untuk negara dan layanan berikut:

  • Kirim hingga CAD 200,000 saat mengirim uang ke Kanada.
  • Kirim hingga USD 100,000 saat mengirim uang ke Hong Kong melalui layanan USD Bank Transfer.
  • Untuk akun bisnis, kini kamu dapat mengirim hingga USD 1,000,000 ke China.
  • Saat mengirim uang ke Amerika Serikat, kamu juga bisa mengirim hingga USD 1,000,000.

Manfaatkan limit yang lebih tinggi ini dan nikmati transfer uang ke luar negeri yang lebih mudah, murah dan cepat!

Nah, itu dia beberapa update dari Topremit! Semoga fitur-fitur terbaru ini bisa bermanfaat untuk memudahkan kamu saat kirim uang ke luar negeri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmatin kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit! Jangan lupa untuk share info ini ke mereka yang bakal butuh juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.