Wah! Ada yang Baru nih dari Topremit! Kira-kira Apaan yah? (Juli 2023)

kirim uang ke luar negeri Jul 26, 2023

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update dari Topremit.

Touch ‘n Go Malaysia Kini Tersedia di Topremit

Top up Touch 'n Go with Topremit

Lagi jalan-jalan di Malaysia dan butuh melakukan pembayaran cashless tapi bingung caranya top up e-wallet Touch ‘n Go dari rekening bank di Indonesia? Atau kamu harus melakukan pembayaran ke e-wallet dari Indonesia dan gak tau caranya? Tenang aja, kenalin layanan top-up e-wallet Touch ‘n Go terbaru dari Topremit!

Dengan biaya transfer hanya IDR 75,000 uang kamu akan sampai di e-wallet Touch ‘n Go penerima kamu dalam waktu maksimal satu jam saja. Untuk melihat rincian lengkap layanan top-up e-wallet Touch ‘n Go dari Topremit, langsung aja klik disini.

Kirim Uang via SWIFT pakai Topremit

Kirim uang dengan SWIFT Topremit

SWIFT adalah sistem global yang digunakan untuk komunikasi antarbank dalam transaksi keuangan lintas negara. Dengan jaringan yang luas, SWIFT menghubungkan ribuan lembaga keuangan di seluruh dunia. Topremit kini menyediakan layanan transfer melalui SWIFT dengan kemudahan dan keamanan. Uang yang dikirim melalui SWIFT dapat diterima dalam bentuk Dollar AS ke 68 negara di seluruh dunia. Untuk melihat rincian lengkap layanan SWIFT, langsung aja klik disini.

Layanan Mode Instan baru untuk Filipina dan penurunan harga Mode Normal

Mode Instan Filipina

Ini berita gembira bagi kamu yang punya kebutuhan kirim uang ke Filipina! Soalnya sekarang kirim uang ke Filipina udah bisa pakai layanan Mode Instan agar uang diterima dalam waktu 20 menit dengan biaya transfer hanya IDR 65,000. Tidak hanya itu, layanan mode normal juga kini lebih murah dengan biaya transfer hanya IDR 45,000 dan uang akan sampai di hari yang sama. Untuk melihat rincian lengkap dari pembaruan layanan Filipina, langsung aja klik disini.

Alternatif Lebih Murah: Transfer Bank dalam USD

Bank Transfer USD

Kami telah memperluas layanan transfer bank dalam USD kami untuk mencakup Filipina, Vietnam, China dan Hong Kong. Layanan ini diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan kamu, seperti pembayaran biaya medis di luar negeri, pembelian tiket konser, atau transaksi bisnis. Dengan Topremit, kamu dapat dengan mudah menangani semua jenis transaksi dengan nyaman dan tanpa masalah. Untuk melihat rincian lengkap layanan Bank Transfer USD, langsung aja klik disini.

Layanan Mode Instan baru untuk India dan penurunan harga Mode Normal

kirim uang ke India lebih cepat

Ini berita gembira bagi kamu yang punya kebutuhan kirim uang ke India! Soalnya sekarang kirim uang ke India udah bisa pakai layanan Mode Instan agar uang diterima dalam waktu 25 menit dengan biaya transfer hanya IDR 65,000. Tidak hanya itu, layanan mode normal juga kini lebih murah dengan biaya transfer hanya IDR 45,000 dan uang akan sampai di hari yang sama. Untuk melihat rincian lengkap dari pembaruan layanan India, langsung aja klik disini.

Cara Terbaik Buat Kirim Uang ke Vietnam!

Update terbaru Vietnam

Butuh kirim uang ke Vietnam dalam waktu singkat? Atau mau uang yang dikirim langsung diantar ke rumah penerima agar lebih aman? Atau mungkin kamu mau uang yang kamu kirim bisa langsung diterima dalam cash oleh penerima kamu? Semua bisa dengan layanan kirim uang ke Vietnam Topremit!

Kalau kamu mau uang kamu terkirim dalam 15 menit maka langsung aja pakai layanan Mode Instan dengan biaya transfer flat IDR 75,000. Nah, tapi kalau mau lebih hemat langsung aja cobain layanan Mode Normal dengan biaya transfer IDR 55,000 dan uang dijamin sampai pada hari yang sama.

Loh, kalau layanan yang antar kerumah apa namanya? Nah itu Home Delivery, dengan biaya transfer flat IDR 90,000 uang kamu akan tiba di hari yang sama dan langsung diantar kerumah penerima. Untuk layanan Cash Pickup juga ada kenaikan limit nih jadi kamu sekarang bisa kirim hingga VND 20,000,000 per transaksi! Untuk melihat rincian lengkap dari pembaruan layanan Vietnam, langsung aja klik disini.

​​Kini Tersedia: Kirim Uang ke China via WeChat Pay dengan Topremit!

Kirim uang ke WeChat Pay

Topremit sekarang hadir dengan layanan baru untuk pengiriman uang ke China melalui WeChat Pay! Dengan biaya transfer flat sebesar IDR 100,000, uang kamu akan sampai ke rekening bank penerima yang terhubung dengan akun WeChat Pay di China dalam waktu 20 menit. Layanan ini sangat cocok untuk mengirim uang ke kerabat, teman, atau partner bisnis di China dengan murah dan cepat. Lihat rincian lengkap dari layanan WeChat Pay terbaru dengan klik disini.

Bank Transfer ke Mesir telah kembali 🇪🇬

Bank Transfer Mesir Tersedia

Kabar baik untuk pengguna setia Topremit! Sekarang kamu bisa kirim uang ke Mesir menggunakan layanan Bank Transfer Mode Normal seperti sebelumnya. Layanan ini telah kembali tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan uang dalam mata uang lokal (Pound Mesir). Dengan biaya flat sebesar IDR 75,000 uang yang kamu kirim akan diterima di hari yang sama jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Lihat rincian lengkap dari kembalinya layanan Bank Transfer Mesir dengan klik disini.

Cara Kirim Uang ke Thailand Lebih Cepat & Murah?

Update Thailand

Ini berita gembira bagi kamu yang punya kebutuhan kirim uang ke Thailand! Soalnya dengan pembaruan layanan terbaru, sekarang kirim uang ke Thailand udah lebih cepat dan murah dibandingkan sebelumnya.

Kini biaya transfer layanan Bank Transfer Mode Normal hanya IDR 55,000 dan uang akan tiba di hari yang sama jika kamu menyelesaikan pembayaran sebelum jam 15:30 (GMT +7). Lebih kerennya lagi, layanan Bank Transfer Mode Instan juga udah jauh lebih murah karena biaya transfernya sekarang hanya IDR 75K dan uang tetap sampai dalam waktu 15 menit jika pembayaran diselesaikan sebelum pukul 15:00 (GMT +7). Lihat rincian lengkap dari pembaruan layanan Thailand dengan klik disini.

Nah, itu dia beberapa update dari Topremit! Semoga fitur-fitur terbaru ini bisa bermanfaat untuk memudahkan kamu saat kirim uang ke luar negeri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmatin kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit! Jangan lupa untuk share info ini ke mereka yang bakal butuh juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.