Wah, Ada yang Baru nih dari Topremit! Kira-kira Apaan yah? Lihat di Sini, Yuk! (Oktober 2023)

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update terkini dari Topremit.

๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ชKirim Uang ke Jersey Sekarang Bisa Pakai SWIFT!

kirim uang ke Jersey via SWIFT

Kamu udah bisa kirim uang langsung ke Jersey, lho! Dengan layanan SWIFT, uang yang kamu kirim akan sampai di rekening bank penerima dalam bentuk USD. Jika kamu menyelesaikan transaksi sebelum pukul pukul 10.00 (GMT+7), uang yang kamu kirim bisa sampai dalam 1 hari kerja bank. Jangan takut mahal karena biaya transfernya flat, hanya IDR 75K. Namun perlu diketahui bahwa akan ada biaya koresponden sebesar IDR 330K yang memang dikenakan setiap kali menggunakan layanan SWIFT, ya.

๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฌLayanan Bank Transfer ke Mesir Kembali Lagi

Bank Transfer Mesir kembali

Setelah mengalami perbaikan sebelumnya, kini layanan Bank Transfer ke Mesir kembali dapat digunakan, lho. Kamu bisa kirim uang ke Mesir dengan biaya IDR 75,000 aja! Tak hanya itu, uang yang dikirim akan sampai di rekening penerima dalam 1 hari kerja bank jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 16.00 (GMT+7). Untuk informasi lengkapnya dapat kamu lihat di sini, ya.

๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณBisa Transaksi ke Rekening Bisnis di China dengan Topremit for Business

Transaksi ke rekening bisnis di China

Kini kirim uang ke rekening bisnis di China bisa pakai Topremit for Business, lho. Dengan biaya transfer flat, cuma IDR 100,000, kamu bisa kirim uang ke rekening bisnis partner ataupun supplier kamu di China. Khusus transaksi dari rekening bisnis ke rekening bisnis (B2B) ini, uang kamu bisa sampai di hari kerja yang sama dan kamu bisa kirim hingga CNY 35,000,000 per transaksi. Harap diingat bahwa untuk mendaftar di Topremit for Business, kamu perlu memiliki dokumen sah akta pendirian usaha, ya.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณLimit Lebih Tinggi untuk Kirim Uang ke India

Limit lebih tinggi untuk India

Butuh kirim uang ke India dalam jumlah besar? Sekarang udah bisa, nih. Kini kamu bisa kirim uang ke India hingga INR 4,000,000 per transaksi! Oiya perlu diketahui juga bahwa limit ini berlaku untuk semua tujuan transaksi kecuali pembelian barang dan jasa, ya. ย Yuk, manfaatkan limit lebih tinggi ini untuk memenuhi segala kebutuhan kirim uang ke luar negeri kamu dengan lebih mudah, murah, dan cepat!

๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทKirim Uang ke Lebih Banyak Bank Tujuan di Korea Selatan

lebih banyak bank tujuan tersedia ke Korea

Sekarang, kirim uang ke Korea Selatan bisa makin lancar karena kami telah menambahkan hingga 40 bank tujuan baru untuk layanan Bank Transfer โ€“dari yang sebelumnya hanya 18 bank. Berikut adalah daftarnya:

Lebih banyak bank tujuan tersedia

Kami harap update terbaru ini bisa bikin kamu punya lebih banyak pilihan bank tujuan saat kirim uang ke Korea Selatan, ya.


Nah, itu dia beberapa update dari Topremit! Semoga fitur-fitur terbaru ini bisa bermanfaat untuk memudahkan kamu saat kirim uang ke luar negeri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmati kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit! Jangan lupa untuk share info ini ke ke orang-orang terdekat kamu yang membutuhkannya, ya ๐Ÿ˜‰

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.