Bendera Malaysia

Kirim Uang Ke Malaysia Lebih Murah dengan Topremit!

Malaysia Jul 6, 2023

Lagi mau kirim uang ke Malaysia, baik untuk urusan pribadi atau keperluan bisnis? Kebetulan banget nih, karena kita punya kabar baik buat kamu!

Setelah mendengar feedback dari kalian dan bekerja keras untuk melakukan peningkatan. Dengan ini, kami senang sekali mengumumkan bahwa biaya transfer untuk layanan Mode Instan dan top up E-Wallet sekarang LEBIH MURAH dari sebelumnya 🤩

Mode Instan kini hanya IDR 65K

Iya, bener banget nih. Dengan update terbaru ini kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada biaya transfer IDR 75K yang dulu dan nikmatin biaya transfer flat IDR 65K yang terbaru ini!

Uang kamu juga tetap sampai ke rekening bank penerima dalam waktu hanya 20 menit. Jadi jangan khawatir karena meskipun harganya turun, kita jamin bahwa kualitasnya tetap yang terbaik!

Top Up E-Wallet juga turun jadi IDR 65K

Tunggu dulu, masih ada yang lain lagi! Soalnya biaya top up E-Wallet ikut turun ke IDR 65K nih. Uang kamu juga akan tetap terkirim ke e-wallet penerima dalam waktu maksimal 1 jam.

Karena kami selalu bertujuan untuk membantu kamu kirim uang ke luar negeri dengan lebih mudah, murah, dan cepat. Kami selalu siap menerima masukan yang kamu miliki untuk terus melakukan peningkatan layanan.

Kami tentunya berharap bahwa penurunan biaya transfer ini dapat membantu kamu hemat lebih saat kirim uang ke keluarga, teman, atau mitra bisnis di Malaysia. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569📱

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.