Bendera Malaysia

Kirim Uang Ke Malaysia 20 Menit Cuma 30 Ribuan!

Malaysia Apr 12, 2024

Siapa yang tak mengenal Malaysia? Negeri Jiran ini sudah memiliki hubungan yang erat dengan Indonesia sejak bertahun-tahun lalu, termasuk di bidang ekonomi, bisnis, kesehatan,  pariwisata, dan keuangan. Bahkan banyak juga warga negara Malaysia yang memilih untuk tinggal dan bekerja di Indonesia, lho. Nah, jika kamu butuh kirim uang ke Malaysia untuk kebutuhan bisnis, berbelanja, biaya rumah sakit, dan kebutuhan mendesak lainnya, Topremit siap membantu kamu nih.

Sebagai penyedia jasa remitansi online pertama di Indonesia, Topremit telah dilisensi oleh Bank Indonesia sejak 2009 dan dianugerahi sebagai Penyedia Jasa Layanan Keuangan Terbaik pada 2019 dan 2022. Inilah sebabnya mengapa Topremit menjamin transaksi kamu 100% aman. Selain itu, kamu juga bisa nikmati diskon biaya transfer sebesar 50% buat kirim uang ke Malaysia khusus hingga 30 April 2024, lho!

Yuk, lihat detail benefit kirim uang ke Malaysia via Topremit berikut.

Biaya Flat IDR 45K

Dengan layanan Bank Transfer Mode Normal, kirim uang ke Malaysia cuma IDR 45,000 aja, lho! Uang kamu juga bisa sampai di hari yang sama jika pembayaran transaksi dilakukan sebelum pukul 14.30 (GMT+7). Murah banget kan?

Uang Sampai Hanya dalam 20 Menit

Jika punya kebutuhan yang penting banget dan mendesak, kamu bisa memilih layanan Bank Transfer Mode Instan dari Topremit. Tanpa perlu waktu lama, uang yang kamu kirim bisa sampai ke rekening penerima cuma dalam 20 menit kalau transaksi diselesaikan sebelum pukul 15.30 (GMT+7). Biaya transfernya juga murah, hanya IDR 65,000 aja dan bersifat flat. Jadi berapapun jumlah uang yang kamu kirim, biaya transfer yang dikenakan akan tetap sama.

Top Up E-Wallet Malaysia Jadi Super Murah!

Bukan cuma bisa kirim uang ke rekening bank penerima aja, Topremit juga bisa kamu gunakan untuk top up e-wallet yang ada di Malaysia nih, yaitu Touch ‘n Go. Biaya transfernya juga tetap murah banget, yaitu IDR 65,000 flat. Uang yang dikirim nantinya akan terkirim ke e-wallet penerima dalam waktu 1 jam.

Diskon Spesial 50% untuk Layanan Mode Instan

Oiya, saat ini lagi ada diskon spesial 50% buat transfer ke Malaysia pakai layanan Mode Instan dari Topremit, lho. Karena diskonnya terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui:

  • Minimum transaksi IDR 5 juta
  • Berlaku khusus untuk layanan Bank Transfer Mode Instan
  • Diskon bisa dinikmati berulang kali
  • Berlaku s/d 30 April 2024

Mau dapetin diskonnya? Yuk ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih Malaysia sebagai negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin dikirim. Pastikan kamu mengirim minimal IDR 5 juta untuk memenuhi syarat dan ketentuan promonya ya.
  2. Pastikan kamu memilih layanan Mode Instan lalu isi data penerima dengan benar.
  3. Klik 'Gunakan voucher/airasia points' dan masukkan kode promo ‘MYS50’. Biaya transfer kamu nantinya akan terpotong secara otomatis.
  4. Lakukan pembayaran dan transaksi kamu siap diproses.

Nah, itu dia benefit-benefit yang bisa kamu dapatkan ketika memilih Topremit untuk kirim uang ke Malaysia. Dengan aplikasi yang mudah digunakan karena kamu bisa buat transaksi secara online, biaya transfer murah, pelayanan yang efisien, serta diskon biaya transfer khusus, Topremit adalah solusi terbaik untuk semua kebutuhan transfer uang ke luar negeri kamu. Yuk cobain Topremit sekarang!

Untuk info selengkapnya, jangan ragu ya untuk hubungi tim Customer Support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.