8 Produk Jastip yang Paling Dicari dan Populer di Thailand

Jastip Dec 10, 2021

Thailand merupakan surganya traveling. Banyak destinasi wisata yang bisa dijelajahi kalau pergi ke Negeri Gajah Putih. Selain itu, banyak produk asal Thailand yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan harga yang tidak jauh berbeda seperti di Indonesia, kamu sudah bisa mendapatkan sesuatu yang khas dari Thailand.

Kalau kamu berkesempatan pergi ke Negeri Gajah Putih tersebut, tidak ada salahnya membuka jasa titip atau jastip. Ide bisnis tersebut saat ini sudah lumrah dilakukan. Kelebihan membuka jastip adalah selain bisa liburan, kamu juga mendapat keuntungan dari jasa yang kamu tawarkan. Lumayan kan, liburanmu jadi tak sekadar menghabiskan tabungan.

Buat kamu yang masih bingung, produk apa saja sih yang bisa dijastip dari Thailand. Tenang, kami sudah menyiapkan rekomendasinya untuk kamu. Ada banyak produk yang bisa kamu pilih mulai dari produk kecantikan, makanan, produk elektronik, hingga otomotif. Semakin banyak produk yang sanggup kamu jastip, peluang keuntungan pastinya semakin tinggi.

Produk Jastip Populer Dari Thailand

1. Produk Minuman Sachet

Thailand boleh dibilang sebagai negara yang punya banyak produk minuman sachet. Sama seperti di Indonesia, berbagai produk minuman instan bisa kamu dapatkan di sini dengan beragam rasa. Minuman yang paling terkenal dari Negeri Gajah Putih adalah Thai tea. Saking terkenalnya, sudah banyak gerai minuman di Indonesia yang memasukkan Thai tea ke dalam daftar menunya.

2. Produk Fashion

Kamu juga bisa melayani jastip produk fashion dari Thailand. Beberapa merek fashion yang populer di antara pengguna jastip adalah Zara, Timberland, MNG, H&M, Forever21, dan lain-lain. Salah satu surga berbelanja produk fashion di Thailand adalah di The Platinum Mall Bangkok.

3. Gadget

Di Thailand ada surga belanja untuk membeli aneka perangkat elektronik. Tempat itu adalah Pantip Plaza yang menjadi pusat penjualan berbagai gadget seperti handphone, laptop, atau komputer. Selain harganya terjangkau, produk gadget dari toko-toko di Pantip Plaza mengantongi garansi resmi.

4. Produk Skincare

Ada produk kecantikan wajah populer di Thailand yang perlu kamu tahu. Produk yang dimaksud adalah Snail White. Krim wajah ini mengandung lendir siput yang kental serta transparan. Kamu juga tak perlu bingung mencari produk ini di sana, sebab sudah banyak dijual di toko-toko seperti Watson, Boots, Beauty Buffets, atau mal seperti The Platinum Mall Bangkok.

5. Snack

Snack asal Thailand selalu menjadi oleh-oleh para turis ketika berkunjung. Maka tak heran banyak orang yang selalu rindu dengan rasanya. Oleh karena itu, kamu bisa membuka jastip snack asal Thailand yang bermacam-macam. Salah satu yang terkenal adalah snack buah berupa keripik durian, nangka, nanas, dan lain-lain. Ada juga snack seafood lainnya seperti rumput laut, daging kepiting, hingga aneka kue kering.

6. Action Figure

Produk jastip lainnya yang bisa kamu tawarkan adalah action figure. Miniatur dari tokoh anime atau superhero ini juga banyak dijual di Thailand. Selain harganya yang terjangkau, action figure di negara ini pun punya kualitas yang baik. Untuk mencarinya, kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan di Bangkok atau mengunjungi kawasan Chinatown.

7. Produk Body Care

Buat kalangan perempuan, produk bodycare selalu menjadi incaran ketika pergi ke luar negeri. Begitu pun ketika pergi ke Thailand. Pasalnya ada beberapa merek body care di sana yang terkenal di antara para pengguna jastip. Misalnya saja Scentio Double Milk Triple White Body Lotion, SkinFirst, Thann, Siam Botanical, dan lain-lain.

8. Sparepart Motor

Belum banyak yang tahu kalau Thailand juga surganya para pecinta otomotif. Pasalnya, Negeri Gajah Putih tersebut sempat jadi kiblat penghobi motor modifikasi. Banyak sparepart custom maupun aftermarket yang juga dijual ke Indonesia. Kalau kamu bisa memangkas rantai pasoknya, harga yang diterima konsumen akan jauh lebih murah.

Itulah beberapa rekomendasi produk jastip dari Thailand yang bisa kamu pilih. Kalau kamu masih baru mau mencoba, jangan lupa untuk mencari informasi mengenai ketentuan membawa barang dari luar negeri ke Indonesia. Ada ketentuan yang mewajibkan kamu untuk membayar pajak jika barang dibawa melebihi nilai standar yang ditetapkan.

Untuk urusan transfer ke luar negeri, tak perlu bingung. Kamu bisa gunakan jasa remitansi dari Topremit yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di Indonesia. Pengiriman uang menggunakan Topremit cepat dan aman karena sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.