Touch ‘n Go Malaysia Kini Tersedia di Topremit

Touch 'n Go May 24, 2023

Malaysia adalah salah satu negara di ASEAN yang sudah sangat mengimplementasikan sistem pembayaran nontunai alias cashless. Oleh sebab itu, baik warga lokal maupun turis yang berkunjung dapat melakukan transaksi dengan bantuan e-wallet.

Apa itu Touch ‘n Go?

Touch ‘n Go sendiri merupakan dompet digital dari Malaysia yang cukup populer di negara asalnya. Dengan layanan ini, pengguna dapat melakukan isi ulang, pembayaran, dan pengiriman dana ke sesama pengguna Touch ‘n Go dalam bentuk uang elektronik (e-money).

Touch ‘n Go telah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat Malaysia mulai dari pembayaran tarif tol, pelunasan utilitas dan tagihan pascabayar, pembelian tiket bioskop, hingga pembayaran di restoran maupun merchant yang berpartisipasi dalam program Touch ‘n Go e-wallet.

Cara daftar Touch ‘n Go e-wallet online

Untuk membuat akun Touch ‘n Go, kamu cukup menggunakan smartphone alias hape. Setelah mendownload aplikasi Touch ‘n Go di Apple App Store maupun Google Play Store, berikut adalah cara ringkas untuk mendaftar ke dompet digital Touch ‘n Go.

  1. Masukkan nomor ponsel kamu. Berhubung kamu harus menggunakan nomor ponsel Malaysia untuk pendaftaran, pastikan nomornya berawalan +60 (kode khusus Malaysia).
  2. Isi kode OTP yang diterima melalui SMS.
  3. Tentukan 6 digit angka sebagai nomor PIN.
  4. Lengkapi pertanyaan keamanan yang disediakan
  5. Lengkapi informasi pribadi seperti nama lengkap, kewarganegaraan, identitas pribadi, serta alamat email.
  6. Centang pernyataan persetujuan atas syarat & ketentuan yang berlaku.
  7. Klik kirim.

Cara Top-up e-wallet Touch ‘n Go pakai rekening bank Indonesia

Sebagai dompet digital yang berasal dari Malaysia, Touch ‘n Go hanya bisa di top up dengan menggunakan rekening Malaysia. Ini menjadi salah satu kendala untuk para turis dari Indonesia yang datang ke Malaysia untuk berlibur maupun untuk berobat.

Namun, tidak perlu bingung dan risau lagi! Sebab sekarang kamu bisa mengisi akun Touch ‘n Go dari rekening bank Indonesia melalui layanan top-up e-wallet Topremit. Dengan Topremit, kamu hanya perlu membayar biaya transfer sebesar IDR 75.000 flat dan uang akan masuk ke akun Touch ‘n Go kamu hanya dalam waktu satu jam.

Kamu cukup mengikuti 4 langkah mudah berikut ini untuk dapat menikmati mudah, murah, dan cepatnya top-up Touch ‘n Go dengan Topremit

  1. Buat akun Topremit dan lakukan verifikasi menggunakan e-KTP/Paspor kamu melalui aplikasi maupun website.
  2. Pilih Malaysia sebagai negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin kamu top-up. Seluruh detail seperti biaya transfer, lama pengiriman, serta kurs akan terlihat secara transparan di awal.
  3. Isi data penerima dengan lengkap. Cukup isi sekali dan detail ini akan tersimpan secara otomatis dan dapat digunakan kembali pada transaksi berikutnya.
  4. Lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit dan uang kamu akan sampai ke akun Touch ‘n Go.

Nah, jadi nantinya ketika kamu sedang berlibur ke Malaysia dan ada kebutuhan untuk top-up e-wallet Touch ‘n Go, jangan khawatir lagi karena kini sudah ada Topremit yang bisa membantu segala keperluanmu!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.