Kirim Uang ke India Lebih Mudah, Murah & Cepat!

India Oct 9, 2023

Apakah kamu seorang ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan sedang mencari cara mudah untuk transfer dana ke India? Atau mungkin kamu seorang pebisnis yang mau kirim uang ke India untuk keperluan komersial? Atau mungkin kamu sedang merencanakan liburan ke India dan membutuhkan solusi transfer uang yang dapat diandalkan? Jika demikian, kamu telah datang ke tempat yang tepat! Dengan Topremit, semua kebutuhan kirim uang ke India dapat terpenuhi dengan lebih mudah, murah dan cepat.

Untuk melakukan transaksi melalui Topremit, yang kamu perlukan hanyalah smartphone. Cukup unduh aplikasinya dan lengkapi proses registrasi yang simpel banget. Untuk langkah selengkapnya, klik di sini.

Kirim uang dalam waktu 25 menit

Jika kamu harus menyelesaikan pembayaran yang cukup mendesak dan butuh uang tiba dengan cepat, layanan Bank Transfer Mode Instan dari Topremit adalah pilihan yang ideal. Dengan biaya transfer flat hanya IDR 65K, uang kamu akan langsung sampai ke rekening tujuan dalam waktu 25 menit jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Layanan ini tentunya sempurna untuk transaksi yang harus diselesaikan secepat mungkin.

Biaya Transfer Cuma IDR 45K

Dengan adanya penurunan biaya transfer untuk layanan Bank Transfer Mode Normal. Kini kamu cukup bayar IDR 45K doang (dulunya IDR 75K) dan uang bakal tetap sampai di hari yang sama jika kamu menyelesaikan pembayaran transaksi sebelum jam 13:15 (GMT +7).

Jadi, kalau kamu butuh kirim uang ke India dan ingin mencari cara terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan, jangan khawatir karena Topremit bisa banget bantu kamu! Untuk info selengkapnya, hubungi Customer Support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Dengan aplikasi yang mudah digunakan, biaya transfer kompetitif, dan layanan yang efisien, Topremit menyediakan solusi terbaik untuk semua kebutuhan transfer uang ke luar negeri kamu. Baik untuk kebutuhan pribadi atau bisnis, Topremit hadir untuk memenuhi segala kebutuhan kamu. Cobain layanan kami sekarang dan nikmati cara yang lebih aman dan efisien untuk kirim uang ke India.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.