Cara Terbaik Buat Kirim Uang ke Vietnam!

Vietnam Jul 3, 2023

Apakah kamu seorang ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan sedang mencari cara mudah untuk transfer dana ke Vietnam? Atau mungkin kamu seorang pebisnis yang mau kirim uang ke Vietnam untuk keperluan komersial? Atau mungkin kamu sedang merencanakan liburan ke Vietnam dan membutuhkan solusi transfer uang yang dapat diandalkan? Jika demikian, kamu telah datang ke tempat yang tepat! Dengan Topremit, semua kebutuhan kirim uang ke Vietnam dapat terpenuhi dengan lebih mudah, murah dan cepat.

Untuk melakukan transaksi melalui Topremit, yang kamu perlukan hanyalah smartphone. Cukup download aplikasinya dan lengkapi proses registrasi yang simpel banget. Untuk langkah selengkapnya, klik di sini.

Setelah menyelesaikan proses registrasi, kamu bisa langsung menikmati layanan kirim uang yang lebih mudah dan nyaman dengan Topremit. Deskripsi lengkap layanan dapat ditemukan di bawah ini!

Biaya Transfer Cuma IDR 55K

Dengan adanya penurunan biaya transfer layanan Bank Transfer Normal Speed, kini kamu cukup bayar IDR 55,000 doang (dulunya IDR 90,000) dan uang bakal tetap sampai di hari yang sama jika kamu menyelesaikan pembayaran transaksi sebelum jam 11:30 (GMT +7).

Kirim uang dalam waktu 15 menit

Jika kamu harus menyelesaikan pembayaran yang cukup mendesak dan butuh uang tiba dengan cepat, layanan Bank Transfer Mode Instan dari Topremit adalah pilihan yang ideal. Dengan biaya transfer flat hanya IDR 75,000, uang kamu akan langsung sampai ke rekening tujuan dalam waktu 15 menit jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Layanan ini tentunya sempurna untuk transaksi yang harus diselesaikan secepat mungkin.

Uang diantar sampai pintu rumah

Setelah melakukan beberapa peningkatan, dengan senang hati kami ingin mengumumkan bahwa layanan Home Delivery kini telah tersedia kembali. Dengan layanan ini, uang kamu akan diantar dengan aman langsung ke alamat penerima tanpa memerlukan nomor rekening. Dengan biaya transfer flat hanya IDR 90,000 uang kamu bakal tiba di hari yang sama jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 12:30 (GMT +7).

Limit lebih tinggi untuk Cash Pickup

Kami telah melihat adanya banyak permintaan untuk meningkatkan limit layanan Cash Pickup. Oleh karena itu kami senang menginformasikan bahwa sekarang kamu bisa kirim hingga VND 20.000.000 per transaksi dengan layanan ini.

Mantep banget kan? Yuk, kirim uang ke Vietnam pakai Topremit sekarang. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai pembaharuan layanan ini, kamu bisa hubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Jadi, jika kamu butuh kirim uang ke Vietnam dan ingin mencari cara terbaik untuk memenuhi segala kebutuhan, jangan khawatir karena Topremit bisa banget bantu kamu!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.